You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Karamat Mulya

Kec. Soreang, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

Pemerintahan Desa


 

Visi dan Misi

Visi

Mewujudkan masyarakat Desa Karamat Mulya yang “C E R D A S” ( Cukup Ekonomi Rakyat Desa yang Agamis dan Sejahtera ), CERDAS dalam artian yang lebih dalam adalah cukup ekonomi rakyat yang sejahtera dengan dilandasi individu yang relijius dengan tidak meninggalkan norma-norma sosial serta adat budaya masyarakat Desa Karamat Mulya yang hidup dalam kesejahteraan, tanggap, damai dan senantiasa berada dalam lindungan, bimbingan dan rahmat Alloh SWT.

Misi

  1. Meningkatkan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Desa ;
  2. Meningkatkan ekonomi masyarakat Desa Karamat Mulya ;
  3. Meningkatkan pendidikan masyarakat Desa Karamat Mulya ;
  4. Menumbuh kembangkan nilai-nilai budaya lokal dan nilai-nilai Religi ;
  5. Meningkatkan partisipasi dan gotong royong masyarakat ;

Oleh karena itu Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) ini merupakan laporan tahun 2016 dan apabila dalam pelaksanaan Pemerintahan Desa tersebut banyak kekurangan, kelemahan maupun kesalahan dalam pelaksanaan kegiatan Pemerintah Desa, kami mengharapkan pembinaan serta bimbingan terhadap hal tersebut atau pemecahan permasalahan, sangat kami harapkan agar dapat diperbaiki dan ditingkatkan dimasa yang akan datang, selanjutnya kami ucapkan banyak terima kasih.

 

                                                                                             Karamat Mulya, 31 Desember 2016

Bagikan artikel ini:
Komentar