You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Karamat Mulya

Kec. Soreang, Kab. Bandung, Prov. Jawa Barat

Desa Karamat Mulya Gelar Kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2022


Dalam upaya Percepatan Pengentasan Kemiskinan Ekstrim, Desa Karamat Mulya menyelenggarakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Sasaran utama yang mendapatkan BLT-DD adalah masyarakat miskin dan rentan yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari yang disebut sebagai KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Jumlah KPM yang mendapatkan BLT-DD sebanyak 101 KPM. Kegiatan Penyaluran diselenggarakan di Balai Musyawarah Desa Karamat Mulya, Soreang, Kabupaten Bandung berlangsung dengan lancar. Masyarakat berbondong-bondong menuju lokasi dan mengantri dengan tertib. Terpancar wajah sumringah dari para KPM.

Acara kegiatan penyaluran BLT-DD berlangsung mulai dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB pada hari Rabu, 31 Agustus 2022. Dihadiri oleh Bapak Kepala Desa Karamat Mulya, Bapak Sekretaris Camat Soreang, Perangkat Desa Karamat Mulya, Pendamping Lokal Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Karamat Mulya. Kegiatan penyaluran BLT-DD meliputi pembagian uang sebesar Rp. 300.000,- per KPM per Bulan. Dengan berjalannya kegiatan penyaluran BLT-DD yang sudah berjalan selama beberapa bulan ini, para KPM di Desa Karamat Mulya sangat terbantu dan akan terus berlangsung sampai akhir tahun 2022.

Bagikan artikel ini:
Komentar